Perkenalan


Alhamdulillah segala puji bagi Allah sehingga saya dapat melaunching blog baru saya setelah "Blog For Us" , tak lupa shalawat serta salam kita tujukan kepada Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam, yang mana kita harapkan syafaat beliau di akhir zaman nanti. Amin

Gimana kabar kawan semua, jangan pada lemes ya,. Hidup itu kalau tidak ada ujian bukan hidup namanya. Ada yang lagi suntuk, bosen, malas, atau galau????? Daripada stres dipikirin mending baca postingan saya ini.. hehehe.Ada yang sudah kenal dengan saya? pasti ada yang bilang belum dan sebagian besar malah tidak kenal -____-", kalaupun ada yang udah kenal alhamdulillah., bagi yang belum saya perkenalkan diri lagi.

Saya Caesar Kridha, sedang memempuh studi Ilmu Keperawatan di Malang, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang, dimana saya masuk tahun 2012. masih muda kan? hehe

Daerah asli saya Magetan, terkenal dengan wisata Telaga Sarangan serta Lanud Iswahjudi. Untuk perkenalan lainnnya mungkin nanti bisa di liat di profil kalau masih penasaran. Semoga blog kedua saya ini bermanfaat ^_^"
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 Response to "Perkenalan"

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan baik dan bagikan info apabila ada sesuatu yang perlu ditambah atau dievaluasi